Kamis, 28 Februari 2013

Trik bermain Stronghold Crusader

2 komentar
Duplicate Peasants.
klik tempat bekerja petani, (contoh: apple orchard) lalu tekan huruf P pada keyboard, lalu di gamenya klik logo ZZZ. Tekan P lagi, petani yang sudah ada satu di apple orchard/tempat bekerja petani akan bertambah satu atau berapapun jika kita mengulangi caranya.
1dbc463e88ef999e6ab967b210fd6b3e_cheat
Mempercepat proses produksi batu
Buatlah quarry (minimal 3), lalu tunggu hingga peasant/petani masuk, kemudian tutup dengan tembok batu sampai tidak ada yang bisa masuk (kecuali asassin karena dia bisa memanjat tembok). Buatlah ox tether disamping stock pile. Petani yang bekerja di ox tether akan diam tapi batunya akan terkumpul sendiri.
9315eb22be9f7094f3632c0af258503a_cheat2
Pertahanan Benteng
Tembok bentengnya hanya 1x tebalnya. Tapi akan di tebalkan menggunakan square tower (atau Round Tower tapi butuh 40 batu). Square towernya secukupnya saja tapi jangan sedikit agar pertahanan makin kuat. Karena tentara musuh menyerang tembok bukan tower. Di square towernya ditambahkan ballista saja.
Pasukan yang digunakan
Pasukan yang digunakan hanya 2 jenis yaitu pemanah kuda dengan jumlah 200 lebih (jangan kaget, cara mendapatkan uangnya tinggal jual iron/besi yang banyak saja). Dan jenis kedua yaitu Asassin dengan jumlah 10 lebih (untuk memanjat tembok dan membunuh rajanya).
Pertama pemanah kuda serang duluan sampai pasukan musuh habis, kecuali raja (karena susah menggunakan panah). kemudian bunuhlah rajanya dengan Asassin.

2 komentar: