Kamis, 28 Februari 2013

Cara Memainkan Game Berformat ISO

3 komentar
Cara Memainkan Game Berformat ISO -  Game adalah permainan yang menggunakan media elektronik, merupakan hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga timbulnya suatu kepuasan batin. Game juga salah satu cara untuk mengistirahatkan pikiran kita dari pikiran yang sedang stres, pusing, dan sebangsanya.
Banyak game yang tersebar diberbagai belahan dunia alat yang digunakan sebagai media hiburan (game) pun beragam dari mulai Playstation, Gameboot, Nintendo, Laptop, Netbook, dll. Dari game yang offline sampai online atau dari game ber-genre aksi, sport, strategi, sampai simulator pasti banyak diminati.
Game tersebut bisa kita dapatkan dari mana pun, bisa Anda membeli, minta ke teman, dan bahkan bisa dengan download game secara ilegal. Jika Anda membeli pasti tidak ada masalah kebanyakan masalah yang muncul adalah ketika game tersebut didapatkan dari mendownload di blog, dan website. Kebanyakan game yang dibagikan adalah berformat ISO. Game yang berformat ISO harus di Mount terlebih dahulu agar bisa berubah menjadi Drive. Banyak yang gagal dalam me-Mount game berformat ISO bahkan saya dulu pun masih bingung. 
Untuk me-Mount file ISO bisa menggunakan PowerISO, UltraISO, dan Daemon tool. Saya sudah mencoba UltraISO, dan Daemon tool dan hasilnya nihil game yang saya inginkan tidak bisa saya mainkan akibat bingungnya me-Mount game yang berformat ISO. Alhasil saya tak pernah menyentuh game tersebut dan saya melupakannya.
Dilain waktu yang panjang teman saya memberikan jawaban atas kebingungan yang saya alami mengenai Cara Memainkan Game berformat ISO. Saya diberikan softwarenya dan langsung diberi arahan mengenai penggunaannya. Ternyata sangat simpel dan sangat efesien. Karena simpel dan efesien saya akan membagikannya kepada Anda yang sedang merana kebingung seperti yang dulu saya alami. Perhatikan cara yang saya berikan !
Cara Memainkan Game Berformat ISO
  1. Download game yang Anda senangi. Setelah itu,
  2. Download WinMount 3.5 Pro Full Version di Terindikasi.com
  3. Instal WinMount tersebut !
  4. Klik 2x kali pada game yang tadi sudah Anda download.
  5. Tunggu sampai ada Drive yang masuk seperti ketika Anda memasukan CD R/RW ke PC Anda.
  6. Mainkan game sekarang ! 
Gampang dan sangat meudah untuk memainkan game berformat ISO. WinMount tidak hanya bisa membuka file yang berformat ISO tapi juga bisa membuka file yang berformat seperti yang tertampil pada gambar TS.01
 
TS.01
Kalau sudah saya beritahu cara ini silahkan pilih game yang berformat ISO saja karena dijamin file-file yang  tersusun sudah pas dan tak mungkin ada yang hilang, dan Anda merupakan orang yang hebat karena bisa memainkan game berformat ISO. Jarang loh ada orang yang bisa bermain game yang berformat ISO apalagi dengan cara GILA seperti yang saya berikan.
Hanya sekedar itu saja yang bisa saya sampaikan kepada Anda mengenai Cara Memainkan Game Berformat ISO. Saya berharap artikel ini bisa bermanfaat kepada Anda dan juga saya pribadi. Atas dukungan teman-teman saya mengucapkan terima kasih.

3 komentar: