Kamis, 28 Februari 2013

Cheat, Tips and Trik Game Gang Wars Online Gwars.net by Ramlis

2 komentar

Halo, selamat sepanjang waktu sob. Hehe.. Kali ini sengaja posting Cheat Trik dan Tips Game Gang Wars Online di gwars.net neh sob. Dari seminggu kemaren bersemangat banget maenin game ini.
cheat, trik dan trik game gang wars online gwars.net


Di game ini kita menjadi seorang anak punk yang suka membuat onar dan berbuat kriminal. Mulai dari membuat Geng, berantem dengan Geng lain, Mencuri sampai merampok Toko mainan dan Bank.
cheat, trik dan trik game gang wars online gwars.net

Teman-teman yang ada ikutan main game ini, ajak m14wSuRv3 bergabung jadi teman Geng nya ya sob. Game ini ringan dan mudah di pahami karena mendukung bahasa Indonesia.
cheat, trik dan trik game gang wars online gwars.net

Di game ini kita juga disuruh bekerja untuk mencari uang/dolar untuk keperluan pengobatan ketika kita babak belur di hajar Geng lain. Selain itu kita juga bisa membeli Sejata, Kendaraan sampai perabot atau properti seperti rumah, villa bahkan sebuah kota.
cheat, trik dan trik game gang wars online gwars.net
Yang paling asyik adalah ketika naek level kita bisa nentuin sendiri atribut mana yang mau kita update terlebih dahulu. Pokoknya asyik dah gan.. Yang ada geng ajak gabung m14wSuRv3 jadi anggota gengnya ya sob.. Byar bisa ngancurin geng-geng lain.
Tip dan Trik :
  1. Saat mulai main game ini (Pemula), kamu diberikan modal sebanyak 5000 Dollar. Gunakan uang ini sebaik mungkin untuk membeli senjata agar kekuatan dan pertahanan bertambah. Beli saja Linggis (300), Baretta 92SB (1000), Pentungan Baseball (700) dan Pump-Action Shotgun (3000). Dengan berbekal semua senjata ini kamu sudah aman untuk berkelahi dengan geng lain.
  2. Pilih geng yang akan di lawan masih berada di level yang setara denga level kamu. Setara disini maksudnya adalah Geng yang akan kamu lawan levelnya masih sama dengan level kamu atau berada dibawah level kamu. Misalnya kamu level 5, pilih lawan yang juga level 5 atau dibawah level 5.
  3. Jangan melawan geng yang anggota nya melebihi anggota geng kamu meskipun gengnya berada dibawah level kamu. Misal kamu level 5 dengan anggota 3, usahakan jangan melawan geng yang level 3 dengan anggota 10. Kamu bisa langsung dikirim ke rumah sakit. Hehehe
  4. Kamu bisa melawan geng yang levelnya melebihi level kamu tapi anggotanya kurang dari jumlah anggota kamu atau sama banyak. Misal kamu level 5 dengan anggota 3 bisa menang melawan level 7 anggota 2. Hal ini berlaku menggunakan rumus ideal menangLevel Kamu +5 Level Lawan. Artinya, kamu bisa menang melawan geng yang levelnya 5 tingkat diatas kamu dengan syarat anggotanya tidak melebihi anggota geng kamu.

2 komentar:

  1. Anda pencinta permainan Pokervita?
    Mau bonus setiap hari dari kami?

    Mari join segera bersama kami GRATIS

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    BalasHapus